Sabtu, 01 Desember 2018

RAJA ISTIGFAR




بسم الله الر حمان الر حيم

اللهم انت ربي لااله الا انت خلقتني وانا عبدك وانا على عهدك ووعدك مااستطعت اعوذبك من شرما صنعت ابوءلك بنعمتك علي 
وابوءبذنبي فغفرلي فانه لايغفرالذ نوب الاانت

“Allahumma Anta Rabbi Laa Ilaha illa Anta khalaqtani wa ana ‘abduka wa ana ‘ala ‘ahdika wawa’dika mastatha’tu a’uudzubika minsyarrima shana’tu abuu’laka bini’matika ‘alaiya wa abuu’ bidzamby fagfirliy fainnahu laa yagfirudzdzunuba illa Anta.”

Artinya;
"Ya Allah, Engkau adalah Rabb-ku, tiada Ilah yang berhak diibadahi dengan haq selain Engkau,  Engkau-lah yang menciptakanku.  Aku adalah hamba-Mu.  Aku akan setia pada perjanjianku dengan-Mu semampuku.  Aku berlindung kepada-Mu dari keburukan amal-perbuatanku.  Aku mengakui nikmat-nikmat yang Engkau berikan kepadaku, dan aku mengakui dosa-dosaku, maka ampunilah aku.  Sesungguhnya tiada yang dapat mengampuni dosa selain Engkau." 

Do’a di atas dibaca dua kali sehari (setiap pagi dan sore hari).
Telah bersabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam (artinya),
“Barangsiapa membacanya dengan yakin di waktu pagi, lalu ia meninggal dunia sebelum masuk waktu sore - maka ia termasuk Ahli Surga.  Dan barangsiapa membacanya dengan yakin pada waktu sore, lalu ia meninggal sebelum masuk waktu pagi - maka ia termasuk Ahli Surga.”  
(HR. Al-Bukhari no. 6306, 6323)

Semoga kita diberi Hidayah Taufiq oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala untuk mengamalkannya tiap hari, setiap pagi dan petang sebelum ajal menjemput, In-syaa-Allah - Amiin.

oOo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar